Rabu, 01 Oktober 2008

Tips Lebaran

Selain Berma'af-maafan, hari Raya Idul Fitri sangat identik sekali dengan 3 haL







Yup, klo ga ketupat, baju baru atau THR (tunjangan hari raya)


Nah gw mau kasih tips gimana cara ngedapetin ini semua, secara kita udah gede, udah jarang di beliin baju baru, apalagi dikasih uang malah kita yang musti kasih uang ke anak2 keciL..


Tips makan ketupat GRATIS :
Misalnya di rumah mama ga sempet bikin ketupat, secara lebaran klo ga ada ketupat kaga rame Nah tipsnya..Lo coba aja, dengan segenap jiwa dan raga datengin rumah-rumah tetangga lo, tapi jangan berame-rame, kalo kebanyakan orang yang punya rumah pasti mikir-mikir mw di kasih makan apa kaga, yang ada lo cuma dapet aqua gelas dan sebuah salaman. Klo sendiri kemungkinan lo di ajak makan ketupat 79,9% dan 20,1%nya tetangga lo juga kaga bikin ketupat.

Tips dapet Baju Baru :
Sebelum bulan ramadhan dateng, lo bicara dah 6 mata sama bapak n ibu lo, lo buat perjanjian dan lo bilang "mah,, pah,, klo aku puasanya poLL hadiahnya baju baru Y?? ga tau kenapa setiap baju yang aku bli selalu g cocok ma aku, tapi aku heraaan banget setiap mama papa yang beliin pasti pas banget buat aku." jangan lupa pasang tampang semelas mungkin.

Tips dapet THR :
Berhubung lo udah gede mungkin udah jarang orang yang mau kasih duit ke lo..
nih tipsnya Pas selesai sholat ID, lo jangan bergabung sama temen2 lo yg udah gede,pasti klo lagi keliling tetangga cuma di kasih aqua gelas. Nah ini saatnya lo ikut bergabung dengan gengnya anak2 kecil, lo tunjukin jiwa kepemimpinan lo bagaikan seorang kepala sekolah yang sedang memimpin upacara dan lo pimpin dah tuh anak2 kecil untuk datengin tiap2 rumah orang, terserah rumah siapa aja lo datengin, klo bisa RT sebelah juga lo datengin, ketika baris buat salaman sama yang punya rumah, lo baris di tengah2 dan gw jamin pasti lo bisa dapet uang lebaran. Seengganya kalo kaga di kasih uang pasti di kasih aqua gelas INGAT aqua gelasnya jangan lo minum, lo kumpulin trus pas bulan ramadhan tahun depan lo jual tuh aqua gelas, di pinggir jalan, di bus kota dll terserah lo pasti menghasilkan uangItulah tips n trik yang bisa gw sampein, smoga bisa berhasil, selamat mencoba..GOOD LUck, and see u in the next tips n trik ala pras

Tidak ada komentar: